Facebook Ads

MEDIA PROMOINDO



Facebook adalah salah satu situs paling populer di Internet dengan basis luas beragam pengguna. Orang-orang menghabiskan berjam-jam di Facebook setiap minggu, yang menawarkan kesempatan yang sempurna bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan potensial.


Penargetan dalam Iklan Facebook


Iklan Facebook memiliki kemampuan untuk menargetkan pengguna Facebook berdasarkan informasi pribadi yang mereka telah ditambahkan ke profil mereka. Informasi demografi, hobi, hubungan status dan kepentingan dapat ditargetkan untuk memastikan bahwa iklan yang ditampilkan ke pelanggan potensial yang paling relevan. Iklan Facebook juga dapat ditargetkan untuk orang-orang yang berada di lokasi tertentu di dunia.


Gambar Associated


iklan Facebook memungkinkan perusahaan untuk memasukkan gambar tertentu yang mereka inginkan terkait dengan masing-masing iklan. Hal ini memungkinkan untuk menambah customizability pada setiap kampanye iklan. Pemirsa lebih cenderung mengklik iklan dengan gambar menarik atau menarik. Gambar iklan yang berbeda dapat diuji untuk menentukan mana yang paling efektif memikat di klik.
Facebook merupakan jejaring sosial yang bersifat viral. seorang melakukan aktivitas facebook, misalkan menyukai suatu halaman/mengklik suatu iklan, menggunakan aplikasi, men-share. maka akan cepat menyebar/akan dilihat oleh teman facebook, dan jika teman facebook tertarik maka akan dimungkinkan akan mengikuti aktifitas tersebut. 


Data jumlah pengguna Facebook di Indonesia


Objek pemasaran yang tidak terbatas. Data jumlah pengguna facebook tahun 2012  di Indonesia menunjukan angka 43 juta pengguna. mayoritas pengguna Facebook di India saat ini didominasi oleh anak muda berusia 18 – 24 tahun, dengan prosentase 49 persen, disusul usia 25 – 34 tahun sebanyak 27 persen. Dengan fasilitas media periklanan facebook, kita dapat memilih objek iklan facebook baik dari segi usia, lokasi, pekerjaan, dan jenis kelamin.

0 komentar :