Target Iklan

biro iklan cerdas dan terpercaya



Ketika membuat iklan, Anda akan membuat pemirsa yang akan menjadi target iklan Anda. Iklan Anda diperlihatkan kepada orang cocok dengan kelompok target yang Anda pilih, memastikan iklan Anda diperlihatkan kepada orang yang paling relevan.

Opsi Penargetan

Kami membuat katagori yang dapat Anda targetkan. Beberapa fitur katagori yang mendukung tersampainya informasi dari Anda kepada audiens melalui Media Promoindo

Pemirsa: Buat atau pilih Pemirsa Khusus yang dapat Anda gunakan dengan opsi penargetan lainnya. Pemirsa Khusus memungkinkan pengiklan menemukan pemirsa offline mereka di antara pengguna Facebook dengan menggunakan alamat email.

Lokasi: Masukkan nama satu atau beberapa negara untuk memperlihatkan iklan Anda hanya di lokasi tersebut. Saat memasukkan negara, Anda dapat menentukannya berdasarkan negara bagian/provinsi, kota dan kode pos.

Usia & Jenis Kelamin: Pilih usia minimum dan maksimum orang-orang yang akan menganggap iklan Anda relevan. Di bawah Jenis Kelamin pilih "Semua" kecuali Anda hanya ingin menargetkan laki-laki atau perempuan. Beberapa orang tidak merinci jenis kelamin mereka di Facebook, sehingga satu-satunya cara menjangkau semua orang adalah dengan memilih "Semua".

Minat Khusus & Kategori Luas: Jangkau pemirsa Anda berdasarkan apa yang mereka cantumkan sebagai minat di kronologi pribadi mereka. Gunakan penargetan minat khusus untuk mencantumkan informasi unik kepada pemirsa yang ingin Anda jadikan target. Gunakan penargetan kategori luas untuk menjangkau pemirsa yang lebih luas yang memiliki minat dan kebiasaan yang sama.





0 komentar :