Service

Media Promoindo


Google AdWords

Selain Google sendiri sebagai sebuah perusahaan yang mempunyai branding yang sangat kuat dan dikenal sebagai perusahaan Search Engine terbesar saat ini maka memungkinkan jumlah audiens yang lebih besar. Ini adalah satu daya tarik untuk beriklan di Google.


Youtube AdWords

Ada beberapa format iklan video yang dapat dipilih di AdWords dan masing-masing menawarkan peluang yang unik bagi Anda untuk menarik pelanggan melalui pesan yang kreatif. Itulah mengapa penting untuk mengenal pemirsa Anda dan memikirkan cara terbaik untuk menjangkau mereka. Kami akan memberikan Anda beberapa kiat seputar bagian dasar mengenai iklan video apa pun: gambar pembuka, konten, dan teks.


Facebook Ads 

Facebook adalah salah satu situs paling populer di Internet dengan basis luas beragam pengguna. Orang-orang menghabiskan berjam-jam di Facebook setiap minggu, yang menawarkan kesempatan yang sempurna bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan potensial.


Twitter Advertising‎ 

Iklan yang berfungsi sebagai tweet dari pemasang iklan, yaitu iklan berbasis keyword yang pendek, untuk saatini jangkauan pengguna twitter adalah kalangan mengah keatas seperti selebritis dan beberapa tokoh masyarakat.


Konten yang menarik selalu menjadi pemenang dan menemukan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke video terkait yang juga Anda miliki - atau konten di situs web Anda terutama yang relevan dengan iklan video Anda - akan membuat pemirsa selalu datang kembali.

0 komentar :