Strategi Media Sosial

cara memulai usaha yang cerdas



Ini bisa sulit untuk bisnis Anda, di mana anggaran mungkin ketat dan media sosial dapat memakan banyak sumber daya dan waktu yang dibutuhkan untuk mempertahankan atau investasi di sebuah perusahaan untuk menangani account Anda.

Di sini , kita tahu apa yang diperlukan untuk menjaga target audiens Anda terlibat, di bawah anggaran. Strategi media promoindo akan membuat pelanggan Anda membicarakan Anda dan audiens mempromosikan secara organik kepada orang-orang disekitarnya. Media Promoindo berbasis jasa pemasaran media sosial, kami yakin untuk menghasilkan interaksi datang untuk Anda.

Mengapa Media Sosial. ?

Strategi Media Sosial beredar di sekitar bisnis Anda memenuhi tujuan strategis. Tujuan dari media sosial adalah untuk meningkatkan strategi pemasaran Anda saat ini dan mendorong audiens target Anda untuk menjadi penginjil merek dan untuk terus berbicara tentang bisnis Anda . Keuntungan berinvestasi di media sosial adalah bahwa hal itu mudah disesuaikan. Dengan kampanye yang kami ciptakan untuk Anda, Anda dapat dengan mudah beralih pesan Anda jika Anda memiliki berita atau acara yang ingin berbagi tidak seperti bahan cetak di mana Anda "terjebak" dengan apa yang diberikan sekali saja untuk mencetak.

Bagaimana saya tahu itu akan bekerja. ?

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bahkan. Namun, dengan kalender kita isi, dan tujuan yang jelas. Anda akan menerima laporan statistik dari kami mengenai bagaimana media sosial bekerja untuk Anda. Anda akan melihat peningkatan aktivitas pada apa yang Anda katakan kepada audiens Anda, jumlah pengunjung ke situs web Anda, dan pelanggan baru datang.

Opsi Penargetan.

Kami membuat katagori yang dapat Anda targetkan. Beberapa fitur katagori yang mendukung tersampainya informasi dari Anda kepada audiens melalui Media Promoindo

Pemirsa: 
Buat atau pilih Pemirsa Khusus yang dapat Anda gunakan dengan opsi penargetan lainnya. Pemirsa Khusus memungkinkan pengiklan menemukan pemirsa offline mereka di antara pengguna Facebook dengan menggunakan alamat email.

Lokasi: 
Masukkan nama satu atau beberapa negara untuk memperlihatkan iklan Anda hanya di lokasi tersebut. Saat memasukkan negara, Anda dapat menentukannya berdasarkan negara bagian/provinsi, kota dan kode pos.

Usia & Jenis Kelamin:
Pilih usia minimum dan maksimum orang-orang yang akan menganggap iklan Anda relevan. Di bawah Jenis Kelamin pilih "Semua" kecuali Anda hanya ingin menargetkan laki-laki atau perempuan. Beberapa orang tidak merinci jenis kelamin mereka di Facebook, sehingga satu-satunya cara menjangkau semua orang adalah dengan memilih "Semua".

Minat Khusus & Kategori Luas:
Jangkau pemirsa Anda berdasarkan apa yang mereka cantumkan sebagai minat di kronologi pribadi mereka. Gunakan penargetan minat khusus untuk mencantumkan informasi unik kepada pemirsa yang ingin Anda jadikan target. Gunakan penargetan kategori luas untuk menjangkau pemirsa yang lebih luas yang memiliki minat dan kebiasaan yang sama.

0 komentar :